Minggu, 22 Mei 2016

Update Miner di Mei 2016


Sekarang Supercell bergeser sampai sejauh ini dan mereka akan merilis pasukan baru yang lain di Update Mei 2016 untuk Clash of Clans. Dan, seperti yang diharapkan, Miner (kita semua tahu dari Clash Royale).

Hanya 6 menit yang lalu mereka juga mengumumkan pasukan baru pertama untuk Update Mei 2016, yaitu Baby Dragon.


New Troop Miner

Hari ini gila untuk memiliki 2 pasukan baru yang diumumkan di Clash of Clans selama satu hari untuk satu update, tapi mari kita periksa apa itu Miner. Miner disini adalah:


Jika kamu bermain Clash Royale kamu tahu apa itu Miner, menyelinap di belakang garis musuh dan kemudian mengambil apa yang kamu inginkan dengan jumlah hitpoints yang layak.

Di Clash of Clans kamu tidak akan mampu mengarahkan Miner di belakang garis musuh (di “red area”), tapi ia juga akan bergerak maju di Ground dan tidak dapat mengambil damage atau memicu trap apapun ketika sedang di bawah tanah :

Mari kita lihat rincian dan statistik pertama.

Kamu akan dapat menggunakan Miner jikakamu Town Hall 10 atau diatas dan akan mengambil 5 Housing Space.

Dengan update itu, mungkin akan meng-upgrade Miner hingga level 4 (statistik setidaknya belum diketahui).

Beriku adalah statistik resmi untuk Miner.

Mereka tampaknya sangat legit, tapi saya tidak bisa mengatakan 100% yakin bahwa ini adalah akhir statistik juga (karena seseorang pengembang dari mereka yang dibangun sehingga mereka dapat mengubah di dalam rilis).

Dari apa yang telah dilihat di materi video, statistik ini dapat menjadi benar. Hitpoints yang cukup untuk mengambil beberapa damage, seperti kecelakaan splash rusak,tetapi tidak cukup tinggi untuk menjalankan atas dasar dengan massa menyerang Miner.

Menggunakan Kasus untuk Miner

Miner akan selalu menargetkan struktur terdekat dan kemudian pergi ke bawah tanah sampai ia mencapai target. Ketika bangunan tertentu hancur, ia akan pergi ke bawah tanah lagi dan pindah ke tempat berikutnya.

Ini membuatnya menjadi pasukan bersih-bersih sempurna, terutama dengan kembalinya serangan dari Balloon dan Lava Hound. Ia juga akan pergi di bawah wall, jadi mungkin menggabungnkan dia dengan Valkyrie atau Hog Rider bahkan mungkin lebih.

Bersama-sama dengan Baby Dragon, pikiran saya kita akan melihat begitu banyak strategi menyerng baru itu. Saya pikir Clash of Clans tidak akan bermain dengan seperti strategi menyerang 10 lagi, itu akan memiliki lebih banyak yang mampu bekerja sangat baik jika dimainkan dengan tepat.


Periksa Ticker Update info tentang tanggal rilis: Ticker untuk Update Mei 2016 di Clash of Clans.

0 komentar:

Posting Komentar