Senin, 23 Mei 2016

Ticker untuk Update Clash of Clans di Mei 2016


Disini adalah segalanya yang dapat kamu ketahui untuk Update Mei 2016 di Clash of Clans. Periksa kembali disini untuk mendapatkan semua update terbaru menyelinap, mengintip, kebocoran, berita dan juga info tanggal update.

Update Mei 2016

Lihat disini artikel rinci tentang menyelinap, mengintip yang diperbarui sepanjang waktu :

- Pengumuman Friendly Battle
- Update  Balloon, Cannon, Lava Hound & Balancing di Mei 2016
- Update Skeleton Spell + New Troop di Update Mei 2016
- Perubahan Tambahan Friendly Challenges & War Prepation Day di Update Mei 2016
- Update Clone Spell di Mei 2016
Update Baby Dragon di Mei 2106
Update Miner di Mei 2106

Update 22 Mei 2016

Sepertinya kita akan melihat segera beberapa update terakhir :


Dan bocoran statistik untuk Baby Dragon dan Miner :



Saya cukup yakin kita akan melihat update terjadi besok, apa alasan lain Supercell harus mempercepat update untuk 2 pasukan baru dan melepaskan mereka pada hari yang sama ?

Kamu juga ingat memeliki tambahan update pada hari Jumat dengan keterbatasan Friendly Challenges untuk mencegah Sandboxing Clan ? Itulah alasan untuk 2 Update hari ini dan saya yakin itu.

Update 23 Mei 2016

Sepertinya update membutuhkan beberapa poles akhir dan tidak akan datang hari ini :

Mungkin karena Supercell harus membuat meni-menit penyesuaian terakhir untuk membatasi Friendly Challenges. Mereka secara terbuka telah mengakui bahwa mereka tidak berpikir bahwa dan bereaksi terhadap tanggapan masyarakat.

Mereka menyadari betapa pentingnya update ini untuk masa depan permainan, sebenarnya itu hanya beberapa Spell dan dan Troop, tetapi mereka akan mengubah banyak permainan. Mereka akan tetap intirahat dan cukup terbatas, strategi menyerang kita semua digunakan di tahun masa lalu membuat berbagai macam strategi menyerang yang akan mengarahkan ke keberhasilan pemain Clash of Clans.

Jika update ini berubah menjadi buruk (seperti Town Hall 11 yang update tahun lalu bulan Desember), permainan akan menjadi permainan yang rata-rata, sehingga mereka perlu membuat yakin update itu menjadi yang terbaik. Dengan versi awal dari Friendly Challenges, mereka telah memotong pelanggar Clan War, jadi itulah sebabnya mereka membuat menit-menit penyesuaian terakhir untuk membatasi mereka dan juga melakukan sesuatu yang tak seorang pun dapat menggunakan mode Friendly Challenges untuk Sandboxing serangan Clan War.

Dengan perubahan menit terakhir seluruh tim mungkin menghabiskan waktu pengujian di siang dan malam untuk memastikan bahwa fitur ini bekerja sempurna, alasan mengapa rilis update sedikit lebih lama ( mungkin juga karena Apple dan Google harus menyetujui versi baru dan pertama juga ).

Sepertinya sekarang update akan dirilis awal besok, pada 24 Mei, tetapi juga sangat optimis.

Update 24 Mei 2016

Harapan kamu jangan menyerah, tapi saya pikir bahwa hari besok sepertinya mereka akan merilis update.



 Maintenance break dimulai beberapa jam atau setengah jam.


0 komentar:

Posting Komentar